AHLAN WASAHLAN di blog Pondok Modern Assalam Sukabumi

Assalamu'alikum Wr.Wb
Tinggal pesan antum disini
Setiap Alumni Assalam dapat mengisi Blog ini dalam bentuk apa saja. Momen-momen penting misalnya, atau bagi yang suka nulis bisa kirim artikel juga.Caranya cukup kirim saja ke E_mail: assalam_pm@yahoo.com

Saatnya Mewujudkan Mimpi


“Jangan terlalu lama bermimpi, karena itu adalah cita-cita”

Majalah IKPMA (Ikatan Keluarga Pondok Modern Assalam) yang bernama MAHADIKA (red.Mahadika), telah menerbitkan empat edisi dan akan segera menerbitkan Edisi – 05. Majalah enam bulanan ini terakhir terbit pada 25 Agustus 2009 dengan totalan jumlah 1.000 Eksemplar setiap edisinya. Seusai melakukan Rapat Redaksi di Jakarta 27 Desember 2009, yang dihadiri juga oleh Pengurus IKPMA Pusat dan Cabang; Pemimpin Redaksi MAHADIKA Sdr. Ristiandi mengkonfirmasi bahwa Majalah MAHADIKA Edisi – 05 akan diterbitkan akhir Januari 2010.

Meskipun belum dapat menjangkau seluruh Alumni Pondok Modern Assalam, seiring berbagai kendala, namun sebagai majalah Alumni–dibawah tanggung jawab IKPMA–sangat diakui bahwa majalah MAHADIKA kehadirannya selalu dinanti Alumni Pondok Modern Assalam, karena ini merupakan salah satu media silaturahmi Alumni.

Pada Edisi – 05, Redaktur MAHADIKA mengangkat sebuah tema yang berbeda dan inspiratif. “2010; SAATNYA WUJUDKAN MIMPI” ini adalah tema Edisi - 05 dari MAHADIKA yang terbaru. Tema ini dimaksudkan sebagai motivasi di Tahun 2010 nanti, baik secara Individu, Organisasi maupun Lembaga (tema ini akan dibahas mendalam pada Rubrik Editorial).

Akhirnya, dari Pengurus IKPMA secara resmi mendukung kehadiran MAHADIKA Edisi – 05 nanti.

Hal ini tentu saja memerlukan dukungan positif dari Pembaca.

SALAM IKPMA!!

0 Comments:

Post a Comment



About Me

Foto Saya
PONDOK MODERN ASSALAM
Pondok Modern Assalam adalah lembaga pendidikan Islam yang berlokasi di Kampung Situ Cibodas Bojonggenteng Sukabumi, West Java INDONESIA.
Lihat profil lengkapku
Click here to Download a Quran in your Language!

Live Traffic Map

Polling Today

Bagaimana pendapat anda tentang Blog ini!!




View Results

LOGO

Photobucket

Free Download

PANCA JIWA PONDOK MODERN ASSALAM Keikhlasan Kesederhanaan Berdikari Ukhuwah Islamiya Kebebasan MOTTO PONDOK MODERN ASSALAM Berbudi Tinggi Berbadan Sehat Berpengtahuan Luas Berpikiran Bebas
HTML Free Code
HTML Free Code